Mengenalkan Bahasa Kedua Sejak Dini Pada Anak dengan Menyenangkan

Mom Artha dan Azril

Melatih dan mengenalkan bahasa kedua menjadi salah satu aktivitas yang mulai dilakukan oleh para Moms & Dads saat ini. Tentunya, untuk mengenalkan bahasa kedua bukanlah hal yang mudah, perlu adanya latihan dan kebiasaan yang ditumbuhkan selain dari bahasa ibu. Seperti cerita dari Mom Artha dan anaknya, Azril.

Menurut Mom Artha, pengalamannya menggunakan paket Kodomo Challenge sangatlah menakjubkan. Kodomo Challenge memiliki metode pembelajaran yang mengasyikan, tidak hanya dengan mainan saja, tetapi dilengkapi dengan buku bergambar dan video edukasi yang saling berhubungan. Hal ini dapat meningkatkan memori anak dikarenakan proses belajar yang menyenangkan. Buku yang disajikan oleh Kodomo Challenge penuh warna, gambar yang menarik, dan kosakata sederhana, sehingga membuat suasana menyenangkan untuk Azril belajar.

Bagi Mom Artha, Pembelajaran di Kodomo Challenge juga bertahap dan tidak membosankan. Anak lebih semangat untuk belajar, utamanya mengulang kembali pembelajaran yang telah diberikan. Dengan demikian anak jadi semakin cepat menghafal. Melalui tokoh Shimajiro, banyak kosakata baru yang diketahui oleh Azril seperti: tolong, terima kasih, maaf, dan berbagi.

Tanpa rasa ragu, Mom Artha pun menggunakan seri edukasi Paket 5 Kodomo Challenge Bahasa: Hello, I am Shimajiro untuk memperkenalkan bahasa kedua yaitu Bahasa Inggris pada Azril. Saat ini, kosakata Bahasa Inggris Azril mulai bertambah, seperti sapaan untuk orang tua, good morning, peek-a-boo, dan kalimat sederhana lainnya.

Bagian yang disukai oleh Mom Artha dan Azril dari paket ini adalah buku bergambar, karena bukunya yang pernuh warna, dan ada bagian flip page pada bagian peek-a-boo dan sapaan good morning-nya, lho. Azril bisa belajar banyak dari buku bergambar di Paket 5 Kodomo Challenge Bahasa: Hello, I am Shimajiro ini.

Yuk Moms & Dads, segera miliki Paket 5 Kodomo Challenge Bahasa: Hello, I am Shimajiro seperti Mom Artha & Azril untuk memperkenalkan Bahasa Inggris pada Si Kecil sejak dini!