Anakku Bisa Toilet Training & Belajar Etika ke Toilet

Mom Agness dan Berry

Melatih Si Kecil untuk jadi mandiri memang butuh proses dan tentunya kesabaran ya Moms & Dads. Salah satu caranya Moms & Dads bisa memberikan contoh kepada Si Kecil terlebihdahulu agar ia mengikuti ataupun bisa melalui karakter kesukaan Si Kecil. Seperti cerita dari Mom Agnes dan anaknya, Berry

Menurut Mom Agnes berpengalaman menggunakan paket edukasi Kodomo Challenge yang dirasa sangat baik bagi tumbuh kembang anaknya. Paket edukasi Kodomo Challenge memiliki kurikulum yang komprehensif, disesuaikan dengan usia anak, dan materinya juga sangat mendukung pembelajaran anak di rumah. 

Menggunakan produk Kodomo Challenge membentuk dan meningkatkan kemandirian serta kreatifitas anak saya. Dari sisi etika, Mom Agnes merasa anaknya dapat belajar hal yang baik dan tidak baik. Selain itu, bermain juga dirasa sangat menyenangkan karena mainan dilengkapi dengan teman learning buddy dalam belajar yaitu Shimajiro.

Mom Agnes pun tidak ragu untuk menggunakan seri edukasi terbaru dari Kodomo Challenge yaitu Aku Bisa: Yuk, ke Toilet!. Seri Edukasi ini dapat membantu Si Kecil dalam menjalani toilet training-nya, lho.

Melalui paket edukasi yang terdiri dari mainan Toilet Berbicara, buku bergambar, boneka Shimajiro dan video edukasi, Mom Agnes bisa menemani Berry untuk belajar ke toilet sendiri dan etika ke toilet. Di mainan Toilet Berbicara yang bisa mengeluarkan suara, Si Kecil menjadi ingat untuk menyiram setelah toilet dan mengetuk pintu terlebih dahulu. Semua pembelajaran tersebut ada di dalam satu paket edukasi Aku Bisa: Yuk, ke Toilet!

Bagian yang paling disukai dari seri edukasi ini bagi Mom Agnes dan Berry adalah mainan Toilet Berbicara, karena mainannya tidak hanya edukatif tetapi juga sangat interaktif dan ada lagunya juga, lho.

Yuk Moms & Dads, segera miliki paket edukasi Aku Bisa: Yuk, ke Toilet seperti Mom Agnes & Berry untuk mendukung Si Kecil menjalani toilet training-nya!