Kodomo Challenge Membuat Proses Belajar Tidak Membosankan

Mom Din dan Aldebran

Menurut Mom Din, Kodomo Challenge mempunyai banyak kelebihan, seperti mengajarkan Si Kecil tentang diri sendiri dan lingkungannya secara bertahap

Ketika melihat-lihat paket tersebut, di dalamnya ada Kodomo Challlenge. Ibaratnya orang yang jatuh cinta, Mom Din langsung cinta pada pandangan pertama. Menurutnya, Kodomo Challenge mempunyai banyak kelebihan. Paket yang dikirimkan sangat membantu proses belajar. Kodomo Challene sudah mempunyai kurikulum sendiri untuk mengajarkan Si Kecil tentang diri sendiri dan lingkungannya secara bertahap.

Kedua, fitur yang ditawarkan sebagai sarana belajar banyak sekali. Ada fitur audio sensory, buku, video, dan mainan. Setiap bulannya berbeda. Sumber belajar tidak monoton sehingga Si Kecil sangat suka belajar bersama Kodomo Challenge.

Paket 1

Yang paling mengejutkan adalah perkembangan bahasa Aldebran, sang buah hati. Semenjak menggunakan Paket Edukasi Kodomo Challenge, kemampuannya meningkat pesat. Aldebran mengenal banyak hal, seperti nama-nama binatang, suara, dan anggota tubuh binatang yang disebutkan. Kosa kata baru banyak diketahui dari sini. Tidak heran, karena dalam satu paket saja terdapat sekitar 20 kosa kata baru yang dipelajari.

Aldebran bahkan sudah dapat bercerita dan berkomunikasi dua arah dengan percaya diri. Jika berhasil, dia akan berkata, “Aku hebat kan?” Mom sangat senang dengan keberhasilan seperti yang ditujukkan Si Kecil.

Sekarang, setiap paket Kodomo Challenge datang, Mom Din dan anaknya segera unboxing paket bersama. Si Kecil pun yang belum bisa membaca akan meminta dibacakan bukunya secara berulang-ulang sampai akhirnya dia bisa menceritakan sendiri isi buku berdasarkan gambar.

Sungguh, adanya Kodomo Challenge membuat bonding Mom Din dan Aldebran meningkat. Begitu pula dengan keluarga. Di saat libur, video dapat ditonton bersama seluruh keluarga.