Kodomo Challenge Berbagi
Anak-anak Yayasan Bina Matahari Bangsa

Di bulan suci Ramadan ini, Kodomo Challenge ingin mengajak Anda untuk berbagi melalui donasi ke Yayasan Bina Matahari Bangsa dan sejumlah yayasan lain yang membutuhkan.

Dengan berlangganan program edukasi Kodomo Challenge, Anda akan ikut membiayai pendidikan anak-anak Indonesia yang kurang beruntung.

Tentang Kodomo Challenge

Program edukasi untuk perkembangan anak usia dini, Kodomo Challenge, pertama kali didirikan pada tahun 1988 di Jepang, dan telah dipercaya oleh lebih dari 2 juta keluarga di Asia. Setelah Jepang, Taiwan, Tiongkok, dan Korea Selatan, kini Kodomo Challenge hadir di Indonesia. Paket pertama Kodomo Challenge dapat dinikmati di bulan Juli 2018, dan setiap bulannya akan dikirimkan paket bersi buku bergambar, mainan edukasi, DVD atau video edukasi, serta buku panduan orang tua.

Special Launch Promo Set

Terdiri dari Boneka Shimajiro, Tas Shimajiro, Video Edukasi, Buku Bergambar, dan Parent’s Guide

Semakin cepat berlangganan, semakin banyak keuntungan yang didapatkan.

Pesan Sekarang

3 Fitur Penting dari Kodomo Challenge

Kodomo Challenge Multi Sensori

Multi-platform learning method

Metode pendekatan “multi-platform”, yang membuat pengertian anak lebih mendalam dimulai dari media favoritnya, baik itu DVD, buku, maupun mainan. Memulai pembelajaran lewat media yang disukai akan memicu ketertarikan anak terhadap program dan kurikulum Kodomo Challenge, serta menghasilkan pengalaman yang menyenangkan

Kodomo Challenge Komprehensif

Age appropriate curriculum

Seperti yang banyak orang tua alami dengan mainan-mainan di pasaran, terkadang mainan yang dibeli ternyata tidak diminati oleh anak sehingga menjadi sia sia. Kodomo Challenge dilengkapi dengan kurikulum dan materi ajar yang sesuai dengan usia dan perkembangan anak, baik fisik maupun pikiran, agar anak bisa menikmati dan mengerti lebih baik.

Kodomo Challenge Learning Buddy

Learning Buddy

Shimajiro adalah karakter edukatif yang bertujuan untuk menjadi teman dan kompetitor anak dalam belajar. Dengan memiliki “Learning Buddy”, rasa ingin tahu dan berkompetisinya akan meningkat. Contohnya, jika anak susah untuk makan, Shimajiro akan menjadi contoh dan memberikan pengertian kepada anak. Dengan begitu, rasa ingin tahu dan mencoba anak akan meningkat.

Coba Kodomo Challenge

Dapatkan Free Trial Kit Sekarang
Product & Service

Setiap orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anak, serta tidak mau melewatkan masa “golden age” mereka. Dengan berlangganan Kodomo Challenge, Anda dapat memastikan pertumbuhan anak yang maksimal. Terlebih lagi dengan kehadiran tiga fitur penting Kodomo Challenge, yakni multiplatform, age appropriate curriculum, dan learning buddy.

Dibandingkan produk lainnya, Kodomo Challenge mempunyai banyak keunggulan, antara lain materi yang sesuai usia anak, media yang menggunakan indra penglihatan, pendengaran, dan sentuhan, teman belajar yang memotivasi anak, serta harga paket bulanan yang sangat terjangkau, di mana dengan Rp264,000/bulan Anda sudah bisa mendapatkan buku bergambar, mainan edukasi, DVD, dan buku panduan orang tua.

Selain itu, Kodomo Challenge memiliki bahan ajar yang dapat menanamkan rasa ingin tahu dan pengertian anak yang mendalam, dengan menggunakan metode “multi-platform” serta riset ahli untuk mendukung perkembangan anak.

Paket Kodomo Challenge yang Anda terima jika berlangganan memiliki konten yang lebih lengkap. Selain buku bergambar, DVD, dan parent’s guide, Anda juga akan menerima mainan edukasi setiap bulannya. Halaman buku bergambarnya lebih banyak dan durasi video juga lebih panjang. Semuanya dipersiapkan untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi anak.

Menurut para ahli, pada usia 0-6 tahun anak mengalami perkembangan yang sangat pesat, baik pada otak maupun ototnya. Maka dari itu, sangat penting untuk mulai mengedukasi dan memperkenalkan banyak hal kepada mereka sejak usia dini.

Berdasarkan riset ahli, bermain dan belajar dengan cara yang menyenangkan sangatlah penting untuk perkembangan otak anak. Dengan kurikulum yang sesuai usia, Kodomo Challenge telah menyesuaikan materi ajarnya agar anak tidak merasa terbebani. Kodomo Challenge membuat anak belajar dengan baik tanpa mengorbankan kesenangannya.

Untuk bisa menyediakan kurikulum dan materi yang diperlukan guna mendukung perkembangan anak, dibutuhkan komitmen dari orang tua. Maka dari itu, Kodomo Challenge menggunakan sistem langganan untuk memastikan bahwa setiap anak mengalami perkembangan yang maksimal.

Harga tersebut merupakan biaya program selama satu tahun. Itu artinya, setiap bulan Anda cukup membayar Rp264.000 untuk sebuah paket edukasi yang sudah lengkap, yakni berisi buku bergambar, mainan edukasi, DVD, dan buku panduan orang tua.

Kodomo Challenge telah dirancang untuk memaksimalkan pengalaman bermain sambil belajar anak dengan menghubungkan buku bergambar, video, dan mainan. Itu sebabnya, bahan ajar Kodomo Challenge tidak dijual satuan, melainkan dikirim dalam bentuk paket dengan tema yang beragam setiap bulannya. Dengan demikian, orang tua tidak perlu pusing lagi memilih mainan atau materi edukasi yang tepat untuk anak.

Ya, Anda dapat mengubah program yang sudah Anda ikuti setelah menerima paket kedua. Silakan hubungi nomor telepon 0800-1-050505 untuk menghentikan langganan program yang sedang berjalan, kemudian Anda akan dibantu oleh tim telemarketing kami untuk berlangganan kembali dengan program yang baru.

Mengenai pengembalian uangnya, kami akan menghitung jumlah bulan yang sudah Anda ikuti dengan menggunakan harga bulanan untuk kontrak 12 bulan (Rp396.000), dan mengembalikan uang yang tersisa dari total yang sudah Anda bayarkan.

Contoh: Anda telah memilih program Toddler dengan kontrak 12 bulan, tapi ingin mengubahnya menjadi program Playgroup setelah bulan kedua. Dengan demikian, jumlah uang yang dikembalikan adalah Rp3.168.000 – (2 x Rp396.000) = Rp2.376.000

Order & Payment

Anda dapat berlangganan Kodomo Challenge dengan mendaftar secara online di sini atau dengan menghubungi nomor telepon 0800-1-050505

Setelah menyelesaikan prosedur pemesanan, Anda dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit atau virtual account transfer

Ya, cicilan dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit BNI. Anda dapat mencicil selama 6 kali atau 3 kali, tergantung kontrak belajar yang Anda pilih.

Jika Anda memilih kontrak 12 bulan, maka cicilan dilakukan selama 6 kali. Jika Anda memilih kontrak 6 bulan, maka cicilan dilakukan selama 3 kali.

Ya, biaya tambahan berupa installment fee akan dikenakan dan nominalnya tergantung dari kontrak belajar yang Anda pilih.

Jika Anda memilih kontrak 12 bulan, maka total installment fee adalah Rp264.000. Jika Anda memilih kontrak 6 bulan, maka total installment fee adalah Rp99.000.

Anda dapat berhenti berlangganan setelah menerima paket bulan kedua, dan uang Anda akan dikembalikan sesuai dengan jumlah sisa kontrak yang telah dibayarkan. Kami akan menghentikan pengiriman paket edisi bulan berjalan, jika Anda menghubungi kami sebelum tanggal closing setiap bulannya, yaitu tanggal 5 bulan sebelumnya. Lewat dari tanggal tersebut, penghentian akan dilakukan di bulan berikutnya.

 

Contoh: jika Anda ingin berhenti berlangganan di bulan Oktober, maka Anda dapat menghubungi kami sebelum tanggal 5 September. Lewat dari tanggal tersebut, Anda masih akan menerima paket bulan Oktober, dan baru resmi berhenti berlangganan mulai bulan November.

Jika Anda berhenti berlangganan sebelum 6 bulan, kami akan menghitung jumlah bulan yang sudah Anda ikuti dengan menggunakan harga bulanan untuk kontrak 12 bulan (Rp396.000), dan mengembalikan uang yang tersisa dari total yang sudah Anda bayarkan.

Contoh: Anda telah melunasi kontrak 12 bulan, tapi ingin berhenti berlangganan setelah bulan kelima. Dengan demikian, jumlah uang yang dikembalikan adalah Rp3.168.000 – (5 x Rp396.000) = Rp1.188.000.

 

Jika Anda berhenti berlangganan setelah 6 bulan, kami akan menghitung jumlah bulan yang sudah Anda ikuti dengan menggunakan harga bulanan untuk kontrak 6 bulan (Rp363.000), dan mengembalikan uang yang tersisa dari total yang sudah Anda bayarkan.

Contoh: Anda telah melunasi kontrak 12 bulan, tapi ingin berhenti berlangganan setelah bulan ketujuh. Dengan demikian, jumlah uang yang dikembalikan adalah Rp3.168.000 – (7 x Rp363.000) = Rp627.000

Kami akan menghitung jumlah bulan yang sudah Anda ikuti dengan menggunakan harga normal (Rp396.000), lalu mengembalikan uang yang tersisa—tidak termasuk installment fee—dalam bentuk limit kartu kredit.

 

Contoh: Anda mengambil kontrak 12 bulan dan memutuskan untuk berhenti berlangganan setelah melakukan cicilan selama 5 kali. Artinya, tagihan yang sudah Anda bayarkan setiap bulan—dan sudah mencakup installment fee—adalah (Rp3.168.000 + Rp264.000)/6 = Rp572.000. 

 

Dengan demikian, di bulan keenam Anda akan menerima pengembalian limit kartu kredit sebesar Rp3.168.000 - (5 x Rp396.000) = Rp1.188.000.

Promo

Ya, jika Anda berlangganan Kodomo Challenge sejak 1 Maret 2018, Anda akan mendapatkan hadiah langsung berupa Special Launch Promo Set. Stok hadiah ini terbatas dan complete set yang terdiri dari Boneka Shimajiro, Tas Shimajiro, DVD & case, buku bergambar, serta cermin sikat gigi, hanya tersedia sampai 20 April 2018. Semakin cepat Anda berlangganan, semakin banyak keuntungan yang Anda dapatkan.

Special Launch Promo Set akan dikirimkan kurang lebih 10 hari sejak Anda menyelesaikan prosedur pemesanan dan pembayaran (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, hari libur nasional, dan cuti bersama). Dengan begitu, anak Anda bisa segera menikmati hadiah promo ini sebelum paket edisi pertama tiba.

Event

Ya, setiap minggunya kami mengadakan Shimajiro Event untuk Anda dan keluarga yang tertarik dengan Shimajiro dan Kodomo Challenge. Untuk melihat jadwal event terbaru, kunjungi Facebook Shimajiro Club Indonesia.

Di Shimajiro Show, anak-anak bisa menyaksikan pertunjukan spesial Shimajiro sambil menyanyi dan menari bersama. Sementara itu, di Kodomo Challenge Touch & Try, Anda berkesempatan untuk mendapatkan informasi lengkap seputar Kodomo Challenge, mencoba langsung isi paket Kodomo Challenge, serta berkonsultasi langsung dengan tim edukasi.

Mereka yang Suka Kodomo Challenge

Paket Kodomo Challenge yang dikirimkan setiap bulan terdiri dari buku bergambar, DVD, mainan edukatif, dan buku panduan untuk orang tua. Apa kata mereka yang sudah mencobanya?

Mom Dhora

“Kodomo Challenge berbeda dengan produk lain karena selain terdiri dari mainan, juga terdapat guidance untuk orang tua. Guidance ini bukan cuma menjelaskan cara memainkan mainan edukasinya, tapi juga cara melatih tumbuh kembang anak, serta cara memberikan kebiasaan-kebiasaan yang baik kepada anak.”

Mom Ganies

“Menurut kami Kodomo Challenge itu keren banget karena semua materinya berkesinambungan, mulai dari mainan, buku, dan DVD-nya. Misalnya, saat belajar dari buku, anak diarahkan untuk mengikuti konten DVD-nya juga. Orang tua juga jadi seperti mempunyai check list mengenai perkembangan si anak.”

Mom Venny

“Dengan adanya Kodomo Challenge, kita gak perlu pusing lagi mikirin tiap bulan mau kasih mainan apa untuk anak. Bedanya dengan produk lain yang harganya sebanding adalah paket Kodomo Challenge ini sudah komplit, sehingga sangat bagus untuk diberikan kepada anak untuk meningkatkan skill motorik hingga sosialisasinya.”

Mom Putri

“Aku tertarik sama Kodomo Challenge karena beda sama mainan biasa. Kalau mainan lain cuma khusus untuk anak usia 3 tahun, 4 tahun, dst, tapi kalau Kodomo Challenge itu misalnya untuk usia 2-3 tahun, materi setiap bulannya berbeda-beda dan sesuai sama perkembangan anak. Selain itu, Kodomo Challenge selain ada mainannya, juga ada DVD dan buku di mana semuanya saling berkaitan.”

Agstried Elisabeth M.Psi.

Agstried Elisabeth M.Psi.,

Psikolog Pendidikan, Co-Founder Rumah Dandelion

Lima tahun pertama adalah "Golden Age" bagi perkembangan anak. Lingkungan positif dan stimulasi menjadi sangat penting karena pengalaman ini akan punya pengaruh yang besar. menurut penelitian, 90% perkembangan otak berlangsung pada 5 tahun pertama, dan 50 % nya terjadi di 3 tahun pertama. Oleh karena itu pengalaman bermakna dan kaya pengetahuan sangat penting pada usia 5 tahun pertama.