Free Trial Kit

Cara Mendapatkan Free Trial Kit

Daftar dengan email/Facebook

Daftar Dengan Email/Facebook

Lengkapi form data diri

Lengkapi Form Data Diri

Free Trial Kit menuju rumah anda

Trial Kit Kodomo Challenge segera dikirim ke rumah

Nantikan free trial kit Kodomo Challenge di rumah dan bersiaplah mendapatkan salah satu hadiah kejutan dari Shimajiro!*

Jam Tangan Shimajiro

Jam Tangan Shimajiro

Bantal Shimajiro

Bantal Shimajiro

Trolley Bag Shimajiro

Baby Bib Shimajiro

*Hadiah dapat berubah sewaktu-waktu
*Hadiah diberikan secara acak
*Pendaftar tidak dapat memilih hadiah
*Stok hadiah terbatas

“Yuk perkenalkan cara baru bermain sambil belajar untuk si kecil yang makin aktif. Kodomo Challenge, program edukasi sesuai perkembangan & usia anak.”

Keuntungan Mendapatkan Paket Free Trial Kit

Mulai November 2018, Kodomo Challenge Free Trial dapat dinikmati oleh anak kelahiran
1 Juli 2014 - 30 Juni 2015

Video edukasi free trial kit kini bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja

Shimajiro in every device

Cukup dengan daftar menjadi anggota Shimajiro Club

Daftar sekarang!

Kenapa Program Edukasi Penting untuk Anak?

Dr. Sofia Hartati., M.Si

Ketua Asosiasi Pendidikan Guru PAUD

Di periode ini sangatlah penting untuk menstimulasi rasa ingin tahu anak, memperkenalkan anak pada banyak hal, dan juga memberikan asupan nutrisi yang baik dan lengkap. Namun, perlu juga diingat bahwa walaupun belajar itu penting, tapi pengalaman yang menyenangkan menjadi prioritas terpenting bagi anak di masa ini. Untuk itu, sebisa mungkin ajak anak bermain sambil belajar.

Binky Paramitha I., M.Psi.,

Psikolog Pendidikan, Co-Founder Rumah Dandelion

Setiap anak lahir di dunia membutuhkan stimulasi untuk mendukung tumbuh kembangnya. Stimulasi terbaik untuk anak usia dini adalah melalui kegiatan yang konkret dan membuat anak terlibat aktif dalam setiap aktivitasnya.

Testimonial Trial Kit Kodomo Challenge

Mom Dhora

Saya pribadi lebih suka memberikan mainan yang sifatnya berwujud fisik dan interaktif kepada anak. Untunglah, anak saya suka dengan trial kit dari Kodomo Challenge. Dia suka sekali memberi makan sayur dan buah, serta menyikat gigi Shimajiro. Secara tidak langsung, hal ini membuat anak saya terbiasa melakukan hal-hal yang baik.

Mom Ganies

Kodomo Challenge adalah hal baru yang luar biasa untuk dunia edukasi dan permainan anak usia prasekolah. Materi dalam program Kodomo Challenge sangat berkesinambungan di setiap paketnya. Misalnya, saat mendapat penjelasan dari buku, anak diarahkan juga untuk mengikuti DVD-nya. Anak pun akan lebih tertarik ketika hal-hal yang dilihatnya dalam buku ternyata bisa bergerak di layar TV. Selain itu, paket Kodomo Challenge disusun berdasarkan tumbuh kembang usia anak. Orang tua pun mudah mengikuti perkembangan dan kemampuan anak sesuai dengan usia mereka.

Mom Venny

Saya senang sekali bisa mengenal Kodomo Challenge melalui trial kit. Dengan buku dan DVD-nya, anak diberikan pembekalan seputar edukasi sosial supaya lebih peduli terhadap orang-orang di sekitarnya. Jadi, Kodomo Challenge ternyata tidak hanya mengajak anak untuk bersenang-senang, tetapi juga mengajari aspek-aspek lain secara tidak langsung. Saya pun tertarik untuk berlangganan, terlebih lagi akan ada materi belajar baru yang lebih terarah setiap bulannya.

Keunggulan Paket Kodomo Challenge

Kodomo Challenge Multi Sensori

Multi-platform learning method

Metode pendekatan “multi-platform”, yang membuat pengertian anak lebih mendalam dimulai dari media favoritnya, baik itu DVD, buku, maupun mainan. Memulai pembelajaran lewat media yang disukai akan memicu ketertarikan anak terhadap program dan kurikulum Kodomo Challenge, serta menghasilkan pengalaman yang menyenangkan

Kodomo Challenge Komprehensif

Age appropriate curriculum

Seperti yang banyak orang tua alami dengan mainan-mainan di pasaran, terkadang mainan yang dibeli ternyata tidak diminati oleh anak sehingga menjadi sia sia. Kodomo Challenge dilengkapi dengan kurikulum dan materi ajar yang sesuai dengan usia dan perkembangan anak, baik fisik maupun pikiran, agar anak bisa menikmati dan mengerti lebih baik.

Kodomo Challenge Learning Buddy

Learning Buddy

Shimajiro adalah karakter edukatif yang bertujuan untuk menjadi teman dan kompetitor anak dalam belajar. Dengan memiliki “Learning Buddy”, rasa ingin tahu dan berkompetisinya akan meningkat. Contohnya, jika anak susah untuk makan, Shimajiro akan menjadi contoh dan memberikan pengertian kepada anak. Dengan begitu, rasa ingin tahu dan mencoba anak akan meningkat.

Free Trial Kit

Untuk mendapatkan Kodomo Challenge free trial kit, Anda harus terlebih dahulu mendaftar di website Shimajiro Club Indonesia. Free trial kit sendiri akan langsung dikirimkan kepada pendaftar yang memiliki anak berusia 0-3 tahun, yaitu dengan tanggal kelahiran antara 1 Juli 2015 sampai 30 Juni 2017.

Menurut para ahli, pada usia 0-6 tahun anak mengalami perkembangan yang sangat pesat, baik pada otak maupun ototnya. Maka dari itu, sangat penting untuk mulai mengedukasi dan memperkenalkan banyak hal kepada mereka sejak usia dini.

Paket pertama Kodomo Challenge bisa dinikmati mulai bulan Juli 2018. Namun, pemesanan sudah bisa dilakukan dari sekarang dengan hadiah Special Launch Promo Set bagi early subscriber. Silakan pelajari informasi lengkapnya di halaman Kodomo Challenge.

Silakan pelajari informasi lengkapnya di halaman Kodomo Challenge. atau hadiri Shimajiro event dan Kodomo Challenge Touch & Try setiap minggunya. Untuk melihat jadwal event terbaru, kunjungi Facebook Shimajiro Club Indonesia.

Free trial kit merupakan paket gratis yang langsung dikirimkan setelah Anda mendaftar di shimajiro.id dan anak Anda memenuhi syarat usia yang telah ditentukan. Kami tidak memungut biaya apa pun, baik sebelum maupun sesudah pengiriman free trial kit. Anda baru terdaftar sebagai pelanggan Kodomo Challenge jika Anda menyelesaikan prosedur pemesanan dan pembayaran di shimajiro.id/subscription.