Ruang edukasi untuk seri belajar di rumah

Sebagai langkah awal proses belajar yang menyenangkan untuk si Kecil di rumah, Kodomo Challenge menyediakan Ruang Edukasi yang dapat diakses kapan saja oleh Mom/Dad.

Ruang Edukasi berisi materi pembelajaran dan permainan edukasi yang dirancang sesuai dengan usia dan perkembangan si Kecil.

Ruang Edukasi untuk Anak

Mengenal Binatang

Produk Kodomo Challenge Bahasa

Mari mengenal binatang bersama Shimajiro dan Bus Tin Tin. Ajak si kecil mengeksplorasi ruang edukasi untuk tahu binatang apa saja yang ada di sini!

Bermain Peran: Ayo Makan!

Produk Kodomo Challenge Bahasa

Pada seri ini, Si Kecil akan diajak mengenal nama-nama makanan. Ayo ajak dia menyebutkan nama makanan tersebut satu per satu!

Bermain Peran: Toko Roti Lapis

Produk Kodomo Challenge Bahasa

Ajak Si kecil bermain peran dengan membuat roti lapis yang lezat. Melalui permainan ini, Moms& Dads bisa berpura-pura menjadi pembelinya dan Si Kecil menjadi penjualnya, lho. Seru kan? Yuk, coba di sini!

Bermain Bersama Hatenanda

Produk Kodomo Challenge Bahasa

Dengan Hatenanda pen yang dapat berbicara, Si Kecil akan diajak untuk berinteraksi dan berkomunikasi melalui cara yang unik!

Paket Kodomo Challenge Bahasa, dibuat untuk membantu meningkatkan kemampuan kosakata dan komunikasi si Kecil. Yuk, lihat materi edukasinya!

Icon Permainan Edukasi

Permainan edukasi yang dirancang sesuai dengan materi belajar di rumah KodomoChallenge

Icon Video Edukasi

Video Edukasi yang bisa dinikmati oleh si kecil selama di rumah

Menurut pendapat ahli, pada usia 1.5-2 tahun kemampuan berbahasa anak akan berkembang. Oleh karena itu si Kecil harus mendapatkan stimulasi yang tepat.

dr. Margaretha Komalasari, SpA
Tahap perkembangan anak berbeda-beda, menyesuaikan dengan usianya. Sehingga pendidikan yang kita berikan juga harus disesuaikan dengan tahapan usianya.

dr. Margaretha Komalasari, SpA

Dokter Spesialis Anak