Kini Kodomo Challenge Punya 3 Pilihan Kontrak

Cara Mudah Mengikuti Coba Dulu Campaign

1

Pilih masa kontrak

2

Paket dikirimkan ± 10 hari kerja setelah pemesanan

3

Nikmati Kodomo Challenge di rumah Anda

4

Perbarui masa kontrak

Nikmati pengalaman seru
bersama Kodomo Challenge

Kodomo Challenge menggunakan sistem berlangganan dengan pilihan kontrak 6/12 bulan, sehingga orang tua dapat memaksimalkan tumbuh kembang anak. Berdasarkan permintaan Anda, kini kami menawarkan pengalaman mencoba Kodomo Challenge selama 1 bulan lewat Coba Dulu Campaign.

Coba Dulu Campaign

Silakan hubungi kami paling lambat tanggal 22 Agustus untuk memperbarui kontrak 12 bulan atau 6 bulan. Jika Anda menghubungi kami setelah 22 Agustus, Anda baru akan menerima paket pada bulan September.

Anda tidak bisa mendapatkan diskon untuk paket pertama. Anda akan mengikuti kontrak baru, yakni 12 bulan atau 6 bulan dengan mendapatkan potongan harga.

Mengingat Anda sudah mendapatkan complete set Special Launch Promo, kami mohon maaf karena tidak bisa memenuhi permintaan Anda. Akan tetapi, kami berterima kasih karena Anda sudah berlangganan lebih awal sehingga mendapatkan complete set Special Launch Promo, yang mana tidak dimiliki oleh customer yang mengikuti campaign ini. Kami selalu memastikan bahwa customer yang lebih cepat berlangganan, mendapatkan lebih banyak keuntungan.

3 Fitur Penting dari Kodomo Challenge

Kodomo Challenge Multi Sensori

Multi-platform learning method

Metode pendekatan “multi-platform”, yang membuat pengertian anak lebih mendalam dimulai dari media favoritnya, baik itu DVD, buku, maupun mainan. Memulai pembelajaran lewat media yang disukai akan memicu ketertarikan anak terhadap program dan kurikulum Kodomo Challenge, serta menghasilkan pengalaman yang menyenangkan

Kodomo Challenge Komprehensif

Age appropriate curriculum

Seperti yang banyak orang tua alami dengan mainan-mainan di pasaran, terkadang mainan yang dibeli ternyata tidak diminati oleh anak sehingga menjadi sia sia. Kodomo Challenge dilengkapi dengan kurikulum dan materi ajar yang sesuai dengan usia dan perkembangan anak, baik fisik maupun pikiran, agar anak bisa menikmati dan mengerti lebih baik.

Kodomo Challenge Learning Buddy

Learning Buddy

Shimajiro adalah karakter edukatif yang bertujuan untuk menjadi teman dan kompetitor anak dalam belajar. Dengan memiliki “Learning Buddy”, rasa ingin tahu dan berkompetisinya akan meningkat. Contohnya, jika anak susah untuk makan, Shimajiro akan menjadi contoh dan memberikan pengertian kepada anak. Dengan begitu, rasa ingin tahu dan mencoba anak akan meningkat.

Mereka yang Sudah Berlangganan Kodomo Challenge

Paket Kodomo Challenge yang dikirimkan setiap bulan terdiri dari buku bergambar, DVD, mainan edukatif, dan buku panduan untuk orang tua. Apa kata mereka yang sudah berlangganan?

Mom Dhora

“Kodomo Challenge berbeda dengan produk lain karena selain terdiri dari mainan, juga terdapat guidance untuk orang tua. Guidance ini bukan cuma menjelaskan cara memainkan mainan edukasinya, tapi juga cara melatih tumbuh kembang anak, serta cara memberikan kebiasaan-kebiasaan yang baik kepada anak.”

Mom Ganies

“Menurut kami Kodomo Challenge itu keren banget karena semua materinya berkesinambungan, mulai dari mainan, buku, dan DVD-nya. Misalnya, saat belajar dari buku, anak diarahkan untuk mengikuti konten DVD-nya juga. Orang tua juga jadi seperti mempunyai check list mengenai perkembangan si anak.”

Mom Venny

“Dengan adanya Kodomo Challenge, kita gak perlu pusing lagi mikirin tiap bulan mau kasih mainan apa untuk anak. Bedanya dengan produk lain yang harganya sebanding adalah paket Kodomo Challenge ini sudah komplit, sehingga sangat bagus untuk diberikan kepada anak untuk meningkatkan skill motorik hingga sosialisasinya.”

Mom Putri

“Aku tertarik sama Kodomo Challenge karena beda sama mainan biasa. Kalau mainan lain cuma khusus untuk anak usia 3 tahun, 4 tahun, dst, tapi kalau Kodomo Challenge itu misalnya untuk usia 2-3 tahun, materi setiap bulannya berbeda-beda dan sesuai sama perkembangan anak. Selain itu, Kodomo Challenge selain ada mainannya, juga ada DVD dan buku di mana semuanya saling berkaitan.”

Agstried Elisabeth M.Psi.

Agstried Elisabeth M.Psi.,

Psikolog Pendidikan, Co-Founder Rumah Dandelion

Lima tahun pertama adalah "Golden Age" bagi perkembangan anak. Lingkungan positif dan stimulasi menjadi sangat penting karena pengalaman ini akan punya pengaruh yang besar. menurut penelitian, 90% perkembangan otak berlangsung pada 5 tahun pertama, dan 50 % nya terjadi di 3 tahun pertama. Oleh karena itu pengalaman bermakna dan kaya pengetahuan sangat penting pada usia 5 tahun pertama.